Rabu, 11 Mei 2022

Gue yang Merasa Diabaikan

 Gue pikir gak akan pernah merasakan hal baper kayak gini lagi
Nyatanya gue salah
Everything has changed
Kayak gue yang changed tambah baperan, overthinking, dan nyusahin mulu.

Sebulan terakhir apalagi
Gue merasa diabaikan
Tidak berharga
Tidak dibutuhkan

Ahelah kenapa sih gue masih hidup?
Buat apa kalau cuma jadi beban orang lain?
Buat apa kalau cuma buat lihat betapa emoticon yang tersemat pada pesan chat yang gue baca bikin gue terluka?

Gila ya, gue emang gak ada dewasa-dewasanya
Kerjaannya cuma ngeluh, gimana gak bikin orang lain gedeg sama gue coba?

Apa yang gue lakuin salah mulu
gue kenapa sih?
Enggak tahu, kayaknya bukan cuma karena kehilangan mama
Gue kayak kehilangan diri gue sendiri
Gue gak tahu, bahkan untuk kegiatan simpel di rumah aja gue sering banget salah.

Coba, berapa kali gue lupa cetrekin magic com
Ngecharge gadget tapi terminal listrik belum disambungin ke sumber listrik
Belum lagi sering kejedot pintu lemari yang gue buka sendiri
Mau buang sampah kebalik jadi buang makanan yang seharusnya dimasak


Belum lagi suka lupa naruh benda-benda
Kadang-kadang kaki gue juga berat banget buat digerakin.
Gue kenapa?
Gue gak tahu
Fungsi kognitif gue kayaknya ancur-ancuran

Add Comments


EmoticonEmoticon